Cara Flash Advan Vandroid Star Mini S4K via Research Download Tool Tested Work 100% Firmware Free Tanpa Password

Cara Flash Advan Vandroid Star Mini S4K via Research Download Tool Tested Work 100% Firmware Free Tanpa Password - Assalamualaikum wr wb, selamat datang kembali di kandankjoang.com, kali ini saya akan membahas trik cara flashing smartphone advan vandroid s4k atau star mini. Sebelum ke pembahasan sedikit mari kita ulas tentang produk dari brand lokal yang satu ini. Pada awal kemunculanya yaitu di akhir tahun 2015, vandroid s4k atau yang lebih dikenal star mini lumayan membuat konsumen penasaran. 


Hal ini dikarenakan saat itu advan membuat gebrakan dengan meluncurkan smartphone dengan Ram 1Gb dan internal 8Gb dengan harga yang sangat murah ketika itu, yaitu di kisaran 700rb - 800rb an. Sehingga tak jarang masyarakat banyak sekali yang penasaran dan bertanya secara langsung atau bahkan ada yang langsung membeli.

Lumayan banyak untuk seri ini yang terjual, alasan utama setiap konsumen secara kebanyakan harga nya yang terjangkau dan kualitas advan sebagai brand lokal yang tidak terlalu abal-abal seperti brand-brand lokal ataupun china yang lain.

Baiklah itu sekilas tentang smartphone vandroid s4k atau star mini, langsung saja ke pembahasan yaitu trik cara flashing smartphone advan s4k. Untuk smartphone yang satu ini memiliki penanganan yang sedikit berbeda di banding smartphone-smartphone yang lain. Tool flashing, cara dan eksekusi nya sedikit berbeda.
Langsung saja ke tkp dan ikuti langkah di bawah teliti untuk menghindari kesalahan yang berakibat smartphone semakin parah kerusakan system nya :



Langkah 1 : Download dan Install Spreadtrum Usb Driver ( Sesuaikan dengan bit windows jika menggunakan 32bit gunakan yang x86, jika menggunakan yang 64bit gunakan yang x64).
Langkah 3 : Selanjutnya Download dan Ekstrak Research Download Tool, kemudian buka ResearchDownload.exe (klik kanan run as administrator)



Langkah 3 : Selanjutnya klik tombol gear besar di sudut kiri atas dan


Langkah 4 : Arahkan ke folder firmware yang di download dan di ekstrak tadi


Langkah 5 : Selanjutnya klik tombol gear 2 kecil 


Langkah 6 : Kemudian pilih backup lalu cheklist "save to local" klik ok



Langkah 7 : Setelah settingan di atas selesai selanjutnya klik tombol play / start untuk memulai proses flashing


Langkah 8 : Kemudian koneksikan Smartphone ke PC ( smartphone dalam kondisi Off )
Langkah 9 : Jika Usb driver sudah terinstall dengan benar maka proses flash akan otomatis jalan seperti gambar dibawah ini



Langkah 10 : Proses flash biasa nya membutuhkan waktu kurang lebih 4-8 menit, silahkan sabar menunggu.
Langkah 11 : Proses selesai seperti gambar di bawah dan smartphone akan boot otomatis ( jika tidak boot otomatis coba hidupkan secara manual)



Selesai
Demikian Cara Flash Advan Vandroid Star Mini S4K via Research Download Tool Tested Work 100% Firmware Free Tanpa Password
, selamat mencoba semoga bermanfaat. Jika menemui kendala saat unduh file-file diatas, atau kendala saat proses flash silahkan tinggalkan komentar di bawah.Sekian dari saya, Terimakasih Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.


Catatan:
[#] Backup:
Pastikan untuk membackup data personal anda terlebih dahulu jika akan melakukan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, karena data akan hilang secara permanen setelah proses flash selesai.
[#] SafeLink: Mohon Maaf sebelumnya jika teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, karena ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb bisa di lewati setelah beberapa detik ( sekitar 5 detik ) setelah itu teman-teman bisa mengarahkan langsung ke link download file dan program.
[#] tags: firmware advan s4k original, flash advan s4k via sd card, firmware advan s4k tested build wg4028 t6_j_m7_v1 1 kitkat4 4, cara flash advan s4k dengan pc, cara flash advan s4k matot, firmware advan s4k tested build wg4028 t6_j_m7_v3 0 kitkat4 4, wg4028_s4k_v1_150114, firmware advan s4k v3 0

0 Response to "Cara Flash Advan Vandroid Star Mini S4K via Research Download Tool Tested Work 100% Firmware Free Tanpa Password"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.