Cara Flash Tablet Asus Fonepad 7 K012 (FE170) via Adb Fastboot Tested Sukses

Cara Flash Tablet Asus Fonepad 7 K012 (FE170) via Adb Fastboot Tested Sukses - Assalamualaikum wr wb, Selamat datang kembali di kandankjoang.com kali ini saya akan berbagi bagaiamana cara flashing tablet asus fonepad fe170. Sebelumnya sedikit kita bahas mengenai perkembangan dari Asus yang dulu dikenal sebagai brand laptop dan komputer saat ini sebagian besar masyarakat mengenalnya sebagai brand smartphone dan tablet. 


Hal ini wajar saja karena saat ini hampir sebagian besar brand-brand komputer dan laptop ikut turut serta dalam pengembangan, produksi dan pemasaran perangkat smartphone dan tablet. Besarnya kebutuhan dan permintaan masyarakat menjadi salah satu faktor terbesar untuk mereka turut serta memproduksi dan mengembangkan perangkat-perangkat ini. Selain itu pengembangan produk yang tidak terlalu jauh dari perangkat semacam komputer dan laptop menjadi faktor yang semakin mendukung. Nah itu sekilas mengenai Asus, Langsung saja ke pembahasan cara flash tablet asus fonepad 7 fe170.
Silahkan download dulu bahan-bahan nya terlebih dahulu, link saya sediakan di bawah :





Setelah selesai ekstrak file yang masih dalam .rar



Langkah 1 : Install intel usb driver terlebih dahulu
Langkah 2 : Selanjutnya copy ketiga file (boot.img, fastboot.img dan splashscreen.img) fastboot ke dalam folder platform tools

Langkah 3 : Rename file firmware menjadi K012_sdupdate.zip, selanjutnya copy kedalam Sd Card. kemudian pasang ke tablet

Langkah 4 : Masuk kan tablet ke mode droidboot dengan cara menekan tombol Volume atas + Power scara bersamaan,  kemudian koneksikan ke PC.
Langkah 5 : Kemudian kembali lagi ke PC, setelah driver terinstall buka folder platform-tools, tekan dan tahan tombol Shift di keyboard di ikuti dengan klik kanan.
Langkah 6 : Klik "open command windows here"

Langkah 7 : Maka akan tampil Command prompt di desktop
Langkah 8 : Selanjutnya ketik "fastboot flash fastboot fastboot.img" (tanpa tanda petik), jika sudah tekan enter.

Langkah 9 : kemudian ketik kembali "fastboot flash boot boot.img" (tanpa tanda petik) tekan enter

Langkah 10 : Terakhir ketik "fastboot flash splashscreen splashscreen.img" tekan enter

Langkah 11 : Setelah tahapan di atas selesai dan berhasil semua, matikan tablet anda kemudian masuk kembali ke droidboot (tekan tombol volume atas + power). Selanjutnya cari Sd Update atau Recovery, sesuakan dengan versi droidboot anda.
Langkah 12 : Tunggu beberapa saat, tablet akan memulai flash update system yang telah di copy dan di pasang di Sd Card tadi.
Langkah 13 : Proses kurang lebih memakan waktu 7-10 menit, silahkan sabar menunggu
Langkah 14 : Setelah proses flash selesai tablet akan retart otomatis dan booting ke layar ytama wizard setting. ( proses booting pertama kali biasanya lumayan lama )
Selesai
Demikian Cara Flash Tablet Asus Fonepad 7 K012 (FE170) via Adb Fastboot Tested Sukses Firmware Free Tanpa Password, selamat mencoba semoga bermanfaat. Jika menemui kendala saat unduh file-file diatas, atau kendala saat proses flash silahkan tinggalkan komentar di bawah.Sekian dari saya, Terimakasih Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Catatan:
Backup: Pastikan untuk membackup data personal anda terlebih dahulu jika akan melakukan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, karena data akan hilang secara permanen setelah proses flash selesai.
SafeLink: Mohon Maaf sebelumnya jika teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, karena ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb bisa di lewati setelah beberapa detik ( sekitar 5 detik ) setelah itu teman-teman bisa mengarahkan langsung ke link download file dan program.
tags: cara flash asus fonepad 7 k012 tanpa pc, cara flash asus fonepad 7 k012 lollipop, flash asus fonepad 7 via sd card, asus fonepad 7 k012 bootloop, flash asus k012 via asus flashtool, cara flash asus k012 via ufi, flash asus k012 raw, firmware asus k012

0 Response to "Cara Flash Tablet Asus Fonepad 7 K012 (FE170) via Adb Fastboot Tested Sukses"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.