Cara Flash SPC P6 Maximus Tested Sukses 100% Firmware via Google Drive

Cara Flash SPC P6 Maximus Tested Sukses 100% Firmware via Google Drive - Selamat datang kembali di kandankjoang.com, pada artikel kali ini saya akan share cara flash P6 Maximus. Cara flash untuk smartphone yang satu ini bisa dibilang tidak mudah juga tidak sulit, namun perlu ketelitian dalam setiap tahap proses flash nya. Jika teman-teman sudah pernah atau sering menggunkan tool flash seperti Sp Flashtool, Odin atau yang lain cara nya masih mirip-mirip, hanya tampilan dan beberapa perintah serta firmware nya saja yang berbeda.

Sebelum ke langkah flashing pastikan device/smartphone dalam kondisi battre terisi minimal 40%, hal ini untuk menghindari kegagalan flashing karena battre drop. Selain itu peralatan yang di perlukan dalam proses flash juga dalam kondisi baik, seperti komputer atau laptop, kabel usb untuk flash dan internet yang terpenting untuk mendownload file-file dan program yang di butuhkan.

Baiklah langsung saja ke step-by-step atau langkah-langkah flash nya di bawah ini:
Langkah 1: Download dan ekstrak file ResearchDownload Tool (letakan di directory yang mudah dicari)
Langkah 2: Download kemudian install Spredtrum Driver Latest (jika sebelumnya sudah pernah menginstall tinggalkan langkah ini).
Langkah 3: Download dan ekstrak Firmware SPC P6 Maximus Password : Celluler13
Langkah 4: Buka program Research Download.exe (klik kanan Run as administrator)
Langkah 5: Tampilanya kurang lebih seperti gambar dibawah ini
Langkah 6: Selanjutnya klik roda gigi besar (Load packed button) di sudut bagian kiri, arahkan ke folder firmware yang telah di ekstrak tadi, cari file berekstensi .pac, kemudian load/open.
Langkah 7: Klik Start button, di lanjut dengan menghubungkan smartphone dalam posisi off / mati, sambil menekan tombol volume atas dan bawah hingga device smartphone terdeteksi, dan melakukan installasi driver di komputer
Langkah 8: Jika berhasil terdeteksi dan driver selesai di install maka proses flashing akan berjalan secara otomatis seperti gambar dibawah ini:
Langkah 9: Proses flash akan berjalan kurang lebih 5-10 menit, silahkan sabar menunggu hingga selesai
Langkah 10: Setelah selesai lepas koneksi ke komputer, jika tidak reboot otomatis hidupkan secara manual, proses boot pertama kali setelah flashing biasanya sedikit lebih lama dari boot biasanya
Selesai

Demikian Cara Flash SPC P6 Maximus Tested Sukses 100% Firmware via Google Drive, Jika menemui kendala saat unduh file-file diatas, atau kendala saat proses flashing dan penggunaan Mi Flash Tool, silahkan tingalkan komentar di bawah ini. Sekian dari saya selamat mecoba semoga bermanfaat. Wassalamualaikum wr wb

Catatan:[#] Backup: Pastikan untuk membackup data anda terlebih dahulu jika akan melakukan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, karena data akan hilang secara permanen setelah proses flash selesai.
[#] SafeLink: Mohon Maaf sebelumnya jika teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, karena ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb bisa di lewati setelah beberapa detik ( sekitar 5 detik ) setelah itu teman-teman bisa mengarahkan langsung ke link download file dan program.
[#] tags: Cara flash SPC P6 Maximus tested, cara mudah flash SPC P6 Maximus, cara flash SPC P6 Maximus via pc, cara flash SPC P6 Maximus, cara flash SPC P6 Maximus tanpa pc, cara flash SPC P6 Maximus via sd card, cara flash tablet spc p6 turbo, firmware spc p6 boost, hard reset spc p6 turbo, firmware spc p6 turbo

0 Response to "Cara Flash SPC P6 Maximus Tested Sukses 100% Firmware via Google Drive"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.