Cara Flash LG G4 H815 via LG Flashtool Firmware Free Tanpa Password

Cara Flash LG G4 H815 via LG Flashtool - Selamat jumpa kembali di kandankjoang.com lagi, kali ini kami akan membagikan tutorial cara flashing smartphone LG G4 H815 kepada teman-teman sekalian, flashing sudah tidak asing lagi di dengar terutama bagi teman-teman teknisi yang setiap hari berkecimpung dengan smartphone berbagai merk dan tipe-tipe berbeda, nah kali ini kami akan bagikan khusus untuk smartphone LG G4 H815, dengan tools flash khusus bawaan sony, cara nya sedikit berbeda, namun secara garis besar masih mirip-mirip dengan beberapa tools flash yang lain, semisal SP Flashtool, Odin, Mi Flash atau yang lain. Flashing pada kasus ini biasa digunakan atau metode yang sering di pakai sobat-sobat teknisi untuk memperbaiki beberapa kendala semisal error pada system, bootloop ataupun lupa sandi / password yang terkunci.


Baiklah langsung saja ke TKP, sebelumnya persiapkan kabel data usb (disarankan kabel original bawaan sony xperia) dan PC atau Laptop dengan koneksi internet yang stabil untuk melakukan flashing serta mendownload file beserta program flashing di bawah ini:
Untuk teman-teman yang baru pertama kali melakukan flashing sangat disarankan untuk mengikuti langkah-langkah dengan baik dan benar, jangan ada yang tertinggal atau salah. Karena akan beresiko akan menambah masalah dan sulit untuk diperbaiki dan di pulihkan.

Langkah 1: Download dan ekstrak Firmwere LG G4 H815
Langkah 2: Download dan Install LG G4 H815 Usb Driver
Langkah 3: Download dan Install LG Flashtool
Langkah 4: Masuk ke mode Download dengan cara menekan tombol volume atas sambil menghubungkan ke PC atau laptop hingga tampil layar download mode di handphone.
Langkah 5: Setelah 3 langkah diatas selesai selanjutnya buka LG Flashtool, sesuaikan settingan seperti gambar dibawah ini, Pada bagian Select KDZ file arahkan ke folder Firmware LG G4 H815 yang telah di download dan di ekstrak tadi.

Langkah 6: Kemudian klik Start



Langkah 7: Setelah proses di atas akan tampil layar seperti gambar dibawah ini, pada bagian Country pilih Indonesia, kemudian Language pilih English kemudian klik Ok.

Langkah 8:Proses Update akan berjalan, jaga posisi kabel Usb agar jangan tersenggol atau lepas, karena jika gagal pada bagian ini smartphone akan mengalami softbrick dan akan sulit di perbaiki.
Selesai...

Demikian
Cara Flash LG G4 H815 via LG Flashtool, jika menemui kendala saat unduh file-file dan program diatas, atau kendala saat proses flashing diatas, silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar di bawah ini. Sekian dari saya, selamat mencoba semoga bermanfaat. Terimakasih Wassalamualaikum wr wb.

Note:
Compability: Pastikan untuk mencocokan terlebih dahulu seri/tipe smartphone LG G4 H815 anda sebelum mengunduh dan melakukan flashing. Anda dapat mengikuti tutorial di di masing-masing seri/tipe smartphone untuk flash firmware.
Backup: Pastikan untuk membackup data anda terlebih dahulu jika akan melakukan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, karena data akan hilang secara permanen setelah proses flash selesai. 
SafeLink: Mohon Maaf sebelumnya jika teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, karena ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb bisa di lewati setelah beberapa detik ( sekitar 5 detik ) setelah itu teman-teman bisa mengarahkan langsung ke link download file dan program. 
tags: cara flash lg g4 h815, firmware lg g4 h810, cara flash lg g4 h810 at&t, cara flash lg g4 h811, firmware lg h810 kdz, firmware lg h811 indonesia, firmware lg h810 indonesia, cara flash lg h540

0 Response to "Cara Flash LG G4 H815 via LG Flashtool Firmware Free Tanpa Password"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.