Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 Bootloop di Logo Intel Tested Work

Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 Bootloop di Logo Intel Tested Work  - Assalamualaikum Warrohmatullahi wabarokatuh, Selamat datang kembali di kandankjoang.com, kali ini saya akan berbagi cara flash smartphone Asus Zenfone 5 yang tidak bisa masuk ke droidboo / recovery. Banyak yang mengeluh dan bertanya sebelum nya, kenapa handphone Asus Zenfone saya tidak bisa masuk ke droidboot, sehingga tidak bisa di flash menggunakan asus flashtool atau adb sideload. Ada yang hanya keluar logo asus, ada yang keluar logo intel, atau ada yang hanya bergetar saja.
Dari ketiga nya sudah saya test, namun ada satu yang sedikit rumit, yaitu pada zenfone 5 yang posisi nya hanya getar saja atau perlu firmware khusus atau costum. Namun bagi yang hanya di logo asus atau logo intel menggunakan software ini InsyaAllah berhasil. Baiklah langsung saja, cara nya tidak terlalu rumit. Yang kita butuhkan hanya paket software di bawah ini, penggunaan nya pun tidak ribet seperti cara adb sideload atau asus flashtool.
Silahkan download file dan software nya di bawah ini, software sudah satu paket firmware di dalam nya, jadi ukuran nya lumayan besar. pastikan internet anda stabil untuk mendownload.
Untuk Usb driver jika belum pernah install sebelum nya juga saya sediakan link nya di bawah.

* Intel Usb Driver
* Firmware Zenfone 5 A500CG Fix Deadbrick / Tidak bisa masuk Droidboot
* Firmware Zenfone 5 Lite A502CG Fix Deadbrick / Tidak bisa masuk Droidboot


Jika sudah selesai, install Intel Usb driver terlebih dahulu jika belum pernah di install sebelumnya
* Kemudian Ekstrak file firmware .rar yang di download tadi, taruh di tempat atau directory yang mudah di cari
* Turn Off atau matikan smartphone anda, pastikan battre terisi minimal 30%-40% untuk menghindari batterai habis / drop saat proses flashing berjalan.
* Selanjutnya Tekan Volume bawah selama 10 detik
* Di lanjutkan dengan mengkoneksikan smartphone anda ke PC / komputer
* Kemudian buka folder firmware, Cari file / program "Dedbrick.bat", kemudian klik kanan "Run as Administrator". akan ada proses layar cmd yang berjalan setelah anda membuka "Dedbrick.bat", tunggu saja proses nya hingga selesai.

* Jika berhasil maka smartphone anda akan restart secara otomatis, dan kemudian masuk ke droidboot / recovery
* Langkah selanjutnya masih di folder firmware tadi cari file / program "sec_update_image.bat", kemudian buka file tersebut
* Akan tampil layar Comand prompt seperti adb sideload / fastboot, di lanjutkan dengan proses flashing yang berjalan secara otomatis
* Tunggu proses nya akan berjalan beberapa menit, setelah proses selesai pilih reboot pada droidboot / recovery
* Biasa nya setelah proses ini smartphone sudah bisa masuk ke homescreen atau layar utama smartphone, namun jika masih bootloop. Lakukan flashing menggunakan Asus Flashtool atau Adb fastboot
* Untuk cara flash dan bahan-bahan atau program dan firmware nya silahkan masuk ke link di bawah ini.

Cara Flash Asus Zenfone 5 via Adb Fastboot

* Cara di atas pada inti nya untuk mengembalikan droidboot / recovery smartphone asus zenfone anda yang hilang atau tidak bisa di akses
* Selesai

Demikian Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 Bootloop di Logo Intel Tested Work , selamat mencoba semoga bermanfaat. Jika menemui kendala saat unduh file-file diatas, atau kendala saat proses flash silahkan tinggalkan komentar di bawah.Sekian dari saya, Terimakasih Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Catatan:
Backup: Pastikan untuk membackup data personal anda terlebih dahulu jika akan melakukan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, karena data akan hilang secara permanen setelah proses flash selesai.
SafeLink: Mohon Maaf sebelumnya jika teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, karena ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb bisa di lewati setelah beberapa detik ( sekitar 5 detik ) setelah itu teman-teman bisa mengarahkan langsung ke link download file dan program.
tags: Cara flash Asus Zenfone 5 tested, cara mudah flash Asus Zenfone 5, cara flash Asus Zenfone 5 via pc, cara flash Asus Zenfone 5 via flashtool, cara flash Asus Zenfone 5 tanpa pc, cara flash Asus Zenfone 5 via sd card, asus zenfone 5, asus zenfone 5 t00f, asus zenfone 5 t00j, firmware asus zenfone 5 lollipop, firmware asus zenfone 5 raw, firmware asus zenfone 5 t00f, firmware asus, zenfone 5 t00f ww, firmware asus zenfone 5 t00j, firmware asus zenfone 5 t00j raw, firmware asus zenfone 5 terbaru, firmware asus zenfone 6, firmware zenfone 5, flash asus zenfone 2, flash asus zenfone 5 t00f, flash asus zenfone 6, flash tool asus, flash zenfone 4, flash zenfone 6, flashing asus zenfone c, flashtool asus, hp asus t00f, hp zenfone 5, recovery asus zenfone 5, rom asus zenfone 5, software asus zenfone 5, t00f, update asus zenfone 5, update lollipop asus zenfone 5 t00f, update zenfone 5, zenfone 5 bootloop, zenfone 5 firmware, zenfone 5 t00f, zenfone 5 toof, zenfone t00f, asus zenfone 5, asus flash tool, asus flashtool, asus t00f, asus toof, asus zenfon 5, asus zenfone 5 t00f, asus zenfone 5 t00j, asus zenfone5, cara flash asus z007, cara flash asus zenfone 4, cara flash asus zenfone 5, cara flash asus zenfone c, firmware asus zenfone 5, flash asus zenfone 4, flash asus zenfone 5, flash zenfone 5, how to unbrick asus zenfone 5 stuck on intel logo, asus zenfone 5 stuck di intel inside, zenfone hanya muncul logo intel, asus zenfone c stuck di logo intel inside, soft_fuse.bin zenfone 5, asus zenfone z007 stuck di logo intel inside, asus zenfone 5 stuck di logo asus, asus zenfone 5 debrick

0 Response to "Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 Bootloop di Logo Intel Tested Work "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.