Cara Mudah Root Samsung Galaxy J1 SM-J100H Tested Sukses 100%

Assalamualaikum Wr Wb, Selamat datang kembali di kandankjoang, kali ini saya akan share cara Root Smartphone Samsung J1 SM-J100H menggunakan Odin atau via PC. Baiklah langsung saja, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :
Root Samsung Galaxy J1 SM-J100H menggunakan Odin

Langkah 1: Download dan instal Samsung USB Driver pada komputer Anda. Jika Samsung USB Driver sudah diinstal pada komputer Anda kemudian selanjutnya lakukan langkah ini.

Langkah 2: Download dan ekstrak Root file pada komputer Anda. Anda akan melihat file-file berikut:

 kali ini saya akan share  cara Root Smartphone Samsung  Cara Mudah Root Samsung Galaxy J1 SM-J100H Tested Sukses 100%
Langkah 3: Sekarang, Switch off Smartphone Anda.

Langkah 4: Selanjutnya Anda perlu boot ke Download Mode. Untuk boot ke mode download tekan dan tahan tombol Volume bawah, Home dan Power bersamaan selama 5-8 detik sampai download mode aktif.
Langkah 5: Dalam modus Download Anda akan dapat melihat tanda segitiga kuning peringatan. Dalam situasi ini, Anda harus tekan tombol Volume Atas.


Langkah 6: Sekarang, buka Odin3 (ditemukan di file diekstrak, yang telah Anda download dalam langkah #2) pada komputer Anda. Kemudian menghubungkan Smartphone Anda ke komputer.

 kali ini saya akan share  cara Root Smartphone Samsung  Cara Mudah Root Samsung Galaxy J1 SM-J100H Tested Sukses 100%
Langkah 7: Setelah Anda telah terhubung Smartphone ke komputer, Odin akan secara otomatis mengenali perangkat dan Tampilkan pesan "Added" di panel kiri.
Langkah 8: Setelah perangkat terdeteksi oleh Odin, klik pada tombol PDA/AP dan pilih file Boot.tar.md5 (Anda download file ini dalam langkah #2).
Langkah 9: Sekarang, klik tombol Start pada Odin mulai berkedip-kedip.
Langkah 10: Proses Flash biasanya memakan waktu 30-50 detik untuk menyelesaikan proses rooting pada Samsung Galaxy J1 SM-J100H. Setelah proses Rooting selesai, Anda akan dapat melihat kotak hijau dengan Pass tertulis di atasnya dalam Odin. Selama proses ini Smartphone akan boot ulang secara otomatis.

Langkah 11: Setelah Anda melihat, pesan Pass yang di Odin, Anda dapat melepas ponsel dari komputer.
Langkah 12: Sekarang, untuk memastikan bahwa Anda telah berhasil Melakukan Root Samsung Galaxy J1 SM-J100H, buka Menu aplikasi pada Smartphone Anda dan menemukan SuperSU App. Jika aplikasi ini ada pada Smartphone Anda maka itu berarti Anda telah berhasil melakukan rooting perangkat Anda.

Sekian dari saya, selama mencoba semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum Wr Wb

Opsional: Anda juga dapat memverifikasi Root status perangkat Anda dengan menggunakan aplikasi Checker akar.

0 Response to "Cara Mudah Root Samsung Galaxy J1 SM-J100H Tested Sukses 100%"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.