Cara Flash Andromax C3 (AD6B1H ) Via Sdimage (TF Update)

Assalamualaikum, salam jumpa kembali di kandank tutorial, seperti biasa kami hadir untuk berbagi tutorial dan trik seputar android baik smartphone atau tablet. Sebelumnya beberapa hari yang lalu kami mendapat pesan dari beberapa teman untuk dibantu mambuatkan artikel soal mengatasi bootloop smartphone Andromax C3 (AD6B1H), nah kali ini langsung saja ya buat temen-temen yang sudah request kemarin bisa langsung di ikuti step by step nya di bawah ini. Mudah-mudah an bisa membantu dan mendapatkan solusi buat smartphone nya yang bootloop.
 
 
Sebelumnya metode Flashing andromax c3 ad6b1h via sdimage ini tidak hanya untuk memperbaiki masalah bootloop / hang logo saja, tetapi juga bisa teman-teman gunakan untuk memperbaiki lupa pola / lupa sandi,  aplikasi sering terhenti (force close), dan smartphone lelet termasuk kendala-kendala seputar software atau system andromax c3 ad6b1h lainnya.

Langkah pertama tentu nya sangat basic untuk metode flashing ini yaitu teman-teman perlu menyiapkan SdCard minimal 4Gb, kemudian format ke settingan fat32 default di komputer. hal ini untuk memastikan SdCard bisa benar-benar bekerja dengan baik nantinya saat proses flashing.

Langkah kedua silahkan unduh atau download file tf (stockrom) Andromax C3 (AD6B1H)

Langkah ketiga lanjut ke tahap flashing, silahkan ikuti step by step nya dibawah ini dengan teliti, jangan sampai ada step yang tertinggal atau malah salah.  

Catatan: Pastikan Baterai anda terisi minimal 70% keatas sebelum dilakukan flashing, Dan jangan lupa juga untuk membackup data pada memory internal (jika smartphone masih bisa di akses atau tidak dalam keadaan bootloop), karena proses flashing akan menghapus data pada memory internal anda.
  1. Silahkan extract file sdimage andromax c3 yang telah di download tadi.
  2. Cari folder "sdimage" kemudian Copy folder ke sdcard (letakkan di root file atau di luar folder lain).
  3. Jika selesai selanjutnya pasang sdcard ke smartphone andromax c3 tadi
  4. Kemudian hidupkan smartphone andromax c3 nya, jika file tercopy dengan benar maka akan muncul tulisan "read mode" dan muncul icon kotak warna biru seperti gambar dibawah ini.
  5. Pada step ini proses flashing sdimage sedang berjalan, silahkan sabar menunggu sampai update finish.
  6. Jika selesai maka akan muncul tulisan "Update Success" seperti gambar di bawah ini, selanjutnya lepas baterai untuk mematikan smartphone nya, sekaligus melepas sdcard nya tadi, karena jika tidak dilepas dan dihapus file folder sdimage nya maka ketika di nyalakan smartphone akan mengulang proses flashing seperti diatas.
  7. Setelah SdCard dilepas silahkan pasang kembali battre kemudian nyalakan kembali smartphone andromax c3 anda, tunggu proses booting awal sampai tampil layar wizard setting, sesuaikan lokasi, jam dan tanggal seperti biasanya.
  8. Dan Selesai.
Itulah tadi tutorial Cara Flash Andromax C3 (Ad6B1H) via Sdimage (TF Update), selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jika teman-teman menemui kendala saat mengikuti step by step tutorial di atas atau kendala saat mengunduh file flashing nya, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar bawah ini.
 
Sekian dari saya, terimakasih atas kunjungannya sampai jumpa di tutorial-tutorial selanjutnya dan Wassalamualaikum

[*] ShorteLink: Mohon Maaf sebelumnya jika teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, karena ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb bisa di lewati setelah beberapa detik ( sekitar 5 detik ) setelah itu teman-teman bisa mengarahkan langsung ke link download file dan program.
[*] tags: tf update andromax c3 bintang, sdimage twrp andromax c3, sdimage cwm andromax c3, cara flash andromax c3 dengan pc, cara flash andromax c3 tanpa pc, cara flash andromax c3 dengan odin, cara flash andromax c3 dengan qfil, download sdimage andromax c3

0 Response to "Cara Flash Andromax C3 (AD6B1H ) Via Sdimage (TF Update) "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.