Cara Flash Xiaomi Redmi 3S via Mi Flash Tested 100% Work Firmware Free No Password

Cara Flash Xiaomi Redmi 3S via Mi Flash Tested 100% Work Firmware Free No Password - Berikut adalah petunjuk dan tutorial tentang cara flash xiaomi Redmi 3S menggunakan Mi Flashtool. Silahkan ikuti tahapan dan langkah-langkah nya secara teliti, untuk mempermudah dan meminimalisir kesalahan saat proses flash smartphone Xiaomi Redmi 3S.


Catatan : Xiaomi Mi Flash hanya akan bekerja pada perangkat Xiaomi yang Qualcomm Chipset. Ini tidak akan mendukung perangkat Xiaomi yang tidak berjalan pada Qualcomm Chipset.

Langkah 1: Download dan ekstrak Xiaomi Mi Flash Tool 2016 di komputer Anda. setelah ekstrak selesai  Anda akan dapat melihat file-file berikut:
Langkah 2: Sekarang, buka File Setup untuk menginstal Xiaomi Mi Flash Tool pada komputer Anda.
Langkah 3: Download dan extract Firmware Xiaomi Redmi 3S (fastboot file) di komputer Anda. setelah mengeluarkan xiaomi firmware, Anda akan dapat melihat file yang sama:
Langkah 4: Selanjutnya, Anda perlu menginstal Qualcomm USB Driver pada komputer Anda (Anda juga dapat mendownload Qualcomm USB Driver secara terpisah).
Langkah 5: Switch Off perangkat xiaomi anda.
Langkah 6: Sekarang, Anda perlu boot perangkat xiaomi ke Download Mode (fastboot mode). Untuk boot ke download mode: tekan dan tahan tombol Power + Volume bawah sekitar 6-8 detik.
Langkah 7: Jika berhasil maka anda akan dapat melihat layar berikut pada perangkat Anda:
 
Langkah 8: Sekarang, hubungkan perangkat Xiaomi Anda ke komputer menggunakan kabel USB.
Langkah 9: Kemudian, buka Xiaomi Mi Flash Tool dari Start Menu windows komputer.

Langkah 10: Setelah Xiaomi Mi Flash Tool diluncurkan Anda akan dapat melihat tampilan berikut:
Langkah 11: Sekarang, klik pada tombol Select dan arahkan ke folder Firmware.
Langkah 12: Selanjutnya, klik pada tombol Refresh hingga device smartphone terdeteksi, baru kemudian klik tombol Flash untuk memulai proses flashing.
Langkah 13: Jika proses flashing selesai dan berhasil, Anda akan dapat melihat pesan Sucess dalam Xiaomi Flash Tool seperti layar berikut.
Demikian Cara Flash Xiaomi Redmi 3S via Mi Flash Tested 100% Work Firmware Free No Password, Jika menemui kendala saat unduh file-file diatas, atau kendala saat proses flashing dan penggunaan Mi Flash Tool, silahkan tingalkan komentar di bawah ini. Sekian dari saya selamat mecoba semoga bermanfaat. Wassalamualaikum wr wb

Catatan:
[#] Compability:
Anda dapat mengikuti tutorial di atas untuk flash firmware saham pada hampir semua xiaomi perangkat yang berjalan pada qualcomm chipset
[#] Backup: Pastikan untuk membackup data anda terlebih dahulu jika akan melakukan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, karena data akan hilang secara permanen setelah proses flash selesai.
[#] SafeLink: Mohon Maaf sebelumnya jika teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, karena ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb bisa di lewati setelah beberapa detik ( sekitar 5 detik ) setelah itu teman-teman bisa mengarahkan langsung ke link download file dan program.
[#] tags: cara flash xiaomi redmi 3s via fastboot, cara flash xiaomi redmi 3s via miflash, cara flash xiaomi redmi 3s bootloop, cara flash redmi 3s via miflash, cara flash xiaomi redmi 3s tanpa pc, cara flash redmi 3x via fastboot, cara flash redmi 3s via fastboot mode, cara flash xiaomi redmi 3s dengan miflash

0 Response to "Cara Flash Xiaomi Redmi 3S via Mi Flash Tested 100% Work Firmware Free No Password"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.