Cara Flash Mito A310 Bootloop via Fastboot Firmware Free Tanpa Password

Cara Flash Mito A310 Bootloop via Fastboot Firmware Free Tanpa Password - Assalamualaikum, salam jumpa kembali di kandank tutorial. Pada kesempatan ini kami akan membagikan tutorial yang sebelumnnya telah di request oleh beberapa teman di kolom diskusi blog kami. Sebelumnya kami mohon maaf karena baru bisa membuatkan artikel ini, karena sedang ada kegiatan yang tidak bisa di tunda dan ditinggalkan. Biaklah langsung saja ya ke tkp, untuk seri smartphone mito A310 metode flashing nya menggunakan fastboot, cara nya tidak begitu rumit atau malah mudah menurut saya. Tapi khusus buat teman-teman yang baru pertamakali malakukan flashing sangat disarankan untuk mengikuti langkah-langkah tutorial ini dengan cermat dan hati-hati, karena biasanya ada langkah yang salah atau tertinggal.
 
Bagi teman-teman pengguna smartphone mito type a310 yang mengalami masalah bootloop atau hang logo, system lelet, sering hang, dan aplikasi sering keluar sendiri (force close) Cara Flash Mito A310 Bootloop Via Fastboot bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan-permasalahan tersebut.

Sebelum melakukan flashing dan download bahan flash mito a310 pastikan smartphone anda sudah di coba perbaiki dengan cara factory reset mito a310 melalui recovery mode, bila metode factory reset tidak bisa mengatasi permasalahan tersebut baru silahkan mengikuti step by step tutorial flashing nya di bawah ini :

Alat dan File Yang Disiapkan 

Silahkan unduh atau download file-file di bawah ini, serta siapkan kabel data usb (recomended kabel usb data original) untuk komputer atau laptop nya sangat disarankan menggunakan OS windows 7.

Cara Flashing Mito A310

Langkah1. Silahkan Install driver USB terlebih dahulu di komputer atau laptop teman-teman, jika sudah lanjut ke langkah berikutnya.

Langkah2. Selanjutnya Ekstrak firmware Mito A310, pastikan file ter ekstrak semua tidak ada yang tertinggal.

Langkah 3. Kemudian Klik kanan (run as administrator) pada file "8x10_fastboot_all_images.bat" hingga muncul layar CMD.

Langkah 4. Switch Off atau Matikan smartphone Mito A310 anda karena proses flashing dilakukan dalam keadaan smartphone mati.

Langkah 5. Selanjutnya tekan dan tahan tombol Vol Bawah (-), dilanjutkan dengan menghubungkan smartphone ke komputer atau laptop dengan kabel Usb hingga komputer mendeteksi devices smartphone dan melakukan instalasi driver. Tunggu hingga proses install driver selesai

Langkah 6. Jika install driver sudah selesai dan sukses maka proses flashing akan berjalan secara otomatis, tampilannya seperti gambar dibawah in :.

Langkah 7. Proses flashing akan berjalan kurang lebih 5-7 menit, silahkan sabar menunggu hingga prosesnya selesai.

Langkah 8. Setelah proses flashing Mito A310 selesai dan berhasil, maka smartphone akan restart secara otomatis. Lepas koneksi kabel dari komputer, dan tunggu booting selesai

Langkah 9. Smartphone akan masuk ke layar wizard setting atau settingan awal, silahkan sesuaikan tanggal, jam dan lokasi sesuai regional wilayah teman-teman

Dan Selesai.

Demikian Cara Flash Mito A310 Bootloop via Fastboot, selamat mencoba semoga bermanfaat. Jika menemui kendala saat mengikuti langkah-langkah diatas, atau kendala saat unduh file dan programnya silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar bawah artikel ini.

Sekian terimakasih atas kunjungannya, sampai jumpa di tutorial-tutorial yang lain. Wassalamualaikum

Backup: Pastikan untuk membackup data personal anda terlebih dahulu jika akan melakukan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, karena data akan hilang secara permanen setelah proses flash selesai. 
SafeLink: Mohon Maaf sebelumnya jika teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, karena ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb bisa di lewati setelah beberapa detik ( sekitar 5 detik ) setelah itu teman-teman bisa mengarahkan langsung ke link download file dan program. 
tags: cara flash mito a310 matot, firmware mito a310 qualcomm, cara flash mito a310 v2, cara flash mito a310 tanpa pc, firmware mito a310 ram 1gb, cara flash mito a310 via fastboot, cara instal ulang mito a310, flash mito a310 via pc, firmware mito a310 ram 512

0 Response to "Cara Flash Mito A310 Bootloop via Fastboot Firmware Free Tanpa Password"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.