Cara Flash Smartfren Andromax i2 Ad683J via Sd Card Firmware Free Tanpa Password

Cara Flash Smartfren Andromax i2 Ad683J via Sd Card Firmware Free Tanpa Password - Assalamualaikum wr wb, Selamat datang kembali di kandankjoang.com, kali ini saya akan membahas bagaimana cara flashing smartfren andromax i2 Ad683J. Sebelumnya saya akan sedikit membahas tentang perkembangan dunia teknologi khusus nya smartphone di indonesia. 
Pesat nya perkembangan teknologi memberikan banyak dampak bagi kehidupan masyarakat, tak terkecuali masyarakat indonesia. Dengan jumlah penduduk yang begitu besar, dan letak geografis yang luas menjadikan perangkat teknologi khususnya komunikasi begitu besar dampak dan manfaat nya di indonesia.

Langsung saja ikuti step-by-step cara flashing nya dibawah ini:
2. Selanjutnya copy folder StockRom Andromax  i2 Ad683J hasil ekstrak tadi ke Sd Card
3. Setelah selesai pasang Sd Card ke smartphone anda
4. Kemudian Tekan tombol Volume Up + Power hingga tampil Logo Smartfren, setelah tampil lepas tombol power saja, tombol volume up tetap di tekan hingga tampil menu Recovery
5. Setelah tampil menu Recovery pilih Wipe data & factory reset terlebih dahulu, setelah selesai kemudian pilih install from sd
6. Selanjutnya pilih choose zip from sd
7. Arahkan atau cari file StockRom yang telah di copy ke sdcard tadi
 8. Kemudian pilih Yes
9. Proses flashing akan berjalan sekitar 5-10 menit, silahkan sabar menunggu hingga selesai
10. Jika proses flashing selesai dan berhasil maka akan tampil pesan seperti gambar dibawah ini:
11. Kemudian reboot, smartphone akan boot dan loading ke layar utama home screen. sesuaikan bahasa, jam, dll
12. Dan Selesai
Demikian tutorial Cara Flash Smartfren Andromax i2 Ad683J via Sd Card  dari kami, jika menemui kendala saat unduh file diatas, atau kendala saat proses flash, silahkan tinggalkan komentar di kolom bawah artikel ini. Sekian, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Sampai jumpa di artikel-artikel berikutnya, Terimakasih Wassalamualaikum wr wb.

Catatan: 
Backup: Pastikan untuk membackup data personal anda terlebih dahulu jika akan melakukan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, karena data akan hilang secara permanen setelah proses flash selesai. 
SafeLink: Mohon Maaf sebelumnya jika teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, karena ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb bisa di lewati setelah beberapa detik ( sekitar 5 detik ) setelah itu teman-teman bisa mengarahkan langsung ke link download file dan program. 
tags: Cara flash Smartfren Andromax  i2 Ad683J tested, cara mudah flash Smartfren Andromax  i2 Ad683J, cara flash Smartfren Andromax  i2 Ad683J via pc, cara flash Smartfren Andromax  i2 Ad683J via flashtool, cara flash Smartfren Andromax  i2 Ad683J tanpa pc, cara flash Smartfren Andromax  i2 Ad683J via sd card

0 Response to "Cara Flash Smartfren Andromax i2 Ad683J via Sd Card Firmware Free Tanpa Password"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.