Cara Mudah Flash Advan S50H Tested Sukses 100%, Firmware Free Tanpa Password

Cara Mudah Flash Advan S50H Tested Sukses 100%, Firmware Free Tanpa Password - Berikut adalah petunjuk tentang cara untuk flash Advan S50H Untuk cara flash smartphone yang satu ini kali ini kita menggunakan YGDP Tool, Sedikit beda dengan beberapa tool sebelumnya, namun masih bisa mudah di gunakan dan di pahami tutorial panduanya. Baiklah langsung saja ikuti step by step langkah di bawah ini dengan teliti dan cermat.


Pastikan Charge smartphone Anda sebelum flashing minimal 20-30 persen dari baterai.
Kemudian Download dan Ekstrak File Firmware Advan S50H ke drive komputer anda, cari directory yang mudah ditemukan.

Cara menggunakan YGDP Tool

Langkah 1 : Download dan instal Driver USB Android pada komputer Anda. Jika Android driver sudah diinstal pada komputer Anda kemudian melewatkan langkah ini.
Langkah 2 : Selanjutnya Download dan instal YGDP Tool pada komputer Anda.
Langkah 3 : Buka YGDP Flashing Tool (C:YLXZGJYGDPYGDP_Assembly.exe).
Langkah 4 : Kemudian akan tampil gambar seperti di bawah ini,
Langkah 5 : Masukan Password 369 or 9527 dan Klik tombol Login.
Langkah 6 : Selanjutnya anda akan melihat tampilan YGDP Tool, pilih atau klik Tombol Config di bagian atas.
Langkah 7 : Kemudian anda akan dibawa ke kotak dialog baru seperti gambar dibawah ini, untuk menambahkan CPB File (firmware). Arahkan ke Folder hasil ekstrak file Firmware yang telah di download tadi.
Langkah 8 : Selanjutnya klik Apply
Langkah 9 : Koneksikan Tab ke PC dalam kondisi Off dan battre terisi.
Langkah 10 : Klik Tombol Start
Langkah 11 : Proses flash akan membutuhkan waktu beberapa menit, proses selesai dan berhasil akan di tandai dengan pesan Upgrade Successful seperti gambar dibawah
Selesai
Selamat smartphone anda telah kembali normal seperti sedia kala
Sekian dari saya, kurang lebihnya mohon maaf. Selamat mencoba semoga bermanfaat. Jika menemui kendala saat unduh file-file di atas, atau kendala saat proses flash, silahkan tinggalkan komentar di kolom bawah artikel ini. Terimakasih, Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Catatan:
[#] Backup: Pastikan untuk membackup data personal anda terlebih dahulu jika akan melakukan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, karena data akan hilang secara permanen setelah proses flash selesai.
[#] SafeLink: Mohon Maaf sebelumnya jika teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, karena ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb bisa di lewati setelah beberapa detik ( sekitar 5 detik ) setelah itu teman-teman bisa mengarahkan langsung ke link download file dan program.
[#] tags: cara flash advan s50h via qgdp, cara flash advan s50h via flashtool, advan s50h matot, driver advan s50h, stock rom advan s50h, tutorial flash advan s50h, cara instal advan s50h, download firmware advan s50h

0 Response to "Cara Mudah Flash Advan S50H Tested Sukses 100%, Firmware Free Tanpa Password"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.