Cara Flash Vivo V5 Plus Tested Sukses 100% Firmware Free Tanpa Password

Cara Flash Vivo V5 Plus Tested Sukses 100% Firmware Free Tanpa Password - Asslamualaikum, selamat jumpa kembali di kandankjoang.com, kali ini saya akan share bagaimana cara flash dan solusi bootloop serta layar blank pada smartphone android vivo V5 Plus via Qcom Download Tools. Baiklah langsung saja ya tanpa basa basi dan berlama-lama, Berikut adalah instruksi cara menggunakan Qcom Download Tools untuk flash pada ponsel android vivo V5 Plus.


Sebelumnya teman-teman perlu menyiapkan alat-alat yang di butuhkan, seperti kabel data, kemudian Pc atau laptop dan terakhir yang terpenting adalah jaringan internet untuk mengunduh file-file dan program yang akan kita gunakan untuk flashing smartphone android nya.

Jika alat-alat dan koneksi sudah siap selanjutnya ikuti langkah-demi langkah di bawah ini dengan benar, jangan sampai ada yang tertinggal apalagi salah ya. karena resiko smartphone android teman-teman bisa semakin sulit penangananya.

Langkah 1: Download dan instal Android Usb Driver pada komputer Anda. Jika Android Usb Driver sudah diinstal pada komputer Anda lewatkan langkah ini.

Langkah 2: Download dan ekstrak Firmware Vivo V5 Plus pada komputer Anda. Pastikan nama folder dan lokasi tujuan ekstrak mudah di ingat dan di cari.
Langkah 3: Download dan ekstrak Qcom Phone Download Tools pada komputer Anda. Setelah itu, Anda akan dapat melihat file-file berikut:
Langkah 4: Sekarang, buka GN_Qcom_Download_Tools.exe (Klik kanan Run as administrator) Setelah Qcom Download Tools dibuka, Anda akan dapat melihat tampilan seperti berikut:
Langkah 5: Sekarang, klik tombol drop (tombol arah panah kebawah) dan pilih English.
Langkah 6: Selanjutnya, Klik Drop (arah panah bawah) UpDataType, kemudian pilih Save Production Data.
Langkah 7: Sekarang, di bagian tombol Browse (tombol titik-titik) Softpath klik dan arahkan ke folder firmware yang telah di unduh dan di ekstrak tadi, pastikan firmware telah benar-benar sesuai dengan tipe dan seri smartphone anda.
Gambar dibawah hanya sebagai contoh, jika berbeda tipe dan seri pastikan untuk nama folder sesuaikan dengan hasil unduhan link di atas.
Langkah 8: Sekarang, klik pada Start Download

Langkah 9: Silahkan hubungkan ponsel android anda ke komputer (pastikan smartphone dalam keadaan off/mati)
Langkah 10: Setelah smartphone Anda berhasil tersambung ke komputer dan android usb driver telah benar-benar terinstall maka proses flashing akan dimulai secara otomatis. Silahkan tunggu prosesnya hingga selesai, ini memakan waktu kurang lebih 5-10 menit.
Langkah 11: Setelah Flashing selesai, lepaskan perangkat Anda dari komputer. Jika tidak reboot secara otomatis coba hidupkan secara manual
Selesai

Demikian Cara Flash Vivo V5 Plus Tested Sukses 100% Firmware Free Tanpa Password, Jika menemui kendala saat unduh file-file dan program atau kendala saat proses flashing di atas, silahkan teman-teman tinggalkan komentar dibawah. Sekian dari saya, selamat mencoba semoga bermanfaat. Wassalamualaikum wr wb.

Catatan:
[#] Backup: Pastikan Jika anda melakukan upgrade software menggunakan cara diatas untuk terlebih dahulu mencadangan data pribadi Anda, karena upgrade software/firmware dengan metode diatas akan menghapus data pribadi Anda, dan Anda tidak dapat memulihkannya kembali oleh metode apapun.
[#] SafeLink : Mohon Maaf sebelumnya jika teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, karena ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb bisa di lewati setelah beberapa detik ( sekitar 5 detik ) setelah itu teman-teman bisa mengarahkan langsung ke link download file dan program.
[#] tags: cara flash vivo v5 plus, cara flash vivo v5 plus via pc, cara flash vivo v5 plus via sdcard, cara mudah flash vivo v5 plus, cara flash vivo v5 plus sukses 100%, cara flash dan solusi bootloop vivo v5 plus, firmware vivo v5 plus 1611, stock rom vivo v5 plus, how to flash vivo v5 plus, vivo v5 plus flashing tool, cara software vivo v5 plus, flashing vivo v5plus, flash vivo v5 plus 1611, firmware v5 plus

0 Response to "Cara Flash Vivo V5 Plus Tested Sukses 100% Firmware Free Tanpa Password"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.