Cara Flash Advan i4A Tested Sukses 100% Firmware Free Tanpa Password

Cara Flash Advan i4A Tested Sukses 100% Firmware Free Tanpa Password - Selamat datang kembali di kandankjoang.com, pada artikel kali ini saya akan share cara flash advan i4A.  Sudah lumayan banyak permintaan yang masuk, padahal smartphone advan yang satu ini terbilang masih cukup baru dan belum begitu banyak dipasarkan atau berada di tangan konsumen.
Cara flash untuk smartphone yang satu ini bisa dibilang tidak mudah juga tidak sulit, namun perlu ketelitian dalam setiap tahap proses flash nya.

Yang paling penting dari setiap proses flash adalah memastikan device dalam kondisi battre terisi minimal 40%. Selain itu peralatan yang di perlukan dalam proses flash juga dalam kondisi baik, seperti komputer atau laptop, kabel usb untuk flash dan internet yang terpenting untuk mendownload file-file dan program yang di butuhkan.


Langsung saja ke tkp dan ikuti langkah di bawah teliti untuk menghindari kesalahan yang berakibat smartphone semakin parah kerusakan system nya :


Langkah 1 : Download dan Install Spreadtrum Usb Driver ( Sesuaikan dengan bit windows jika menggunakan 32bit gunakan yang x86, jika menggunakan yang 64bit gunakan yang x64).
Langkah 2 : Download dan Ekstrak Firmware Advan Vandroid i4A
Langkah 3 : Selanjutnya Download dan Ekstrak Research Download Tool, kemudian buka ResearchDownload.exe (klik kanan run as administrator)



Langkah 3 : Selanjutnya klik tombol gear besar di sudut kiri atas dan



Langkah 4 : Arahkan ke folder firmware yang di download dan ekstrak tadi



Langkah 5 : Selanjutnya klik tomblo gear 2 kecil


Langkah 6 : Kemudian pilih backup lalu cheklist "save to local" klik ok



Langkah 7 : Setelah settingan di atas selesai selanjutnya klik tombol play / start untuk memulai proses flashing


Langkah 8 : Kemudian koneksikan Smartphone ke PC ( smartphone dalam kondisi Off )
Langkah 9 : Jika Usb driver sudah terinstall dengan benar maka proses flash akan otomatis jalan seperti gambar dibawah ini



Langkah 10 : Proses flash biasa nya membutuhkan waktu kurang lebih 4-8 menit, silahkan sabar menunggu.
Langkah 11 : Proses selesai seperti gambar di bawah dan smartphone akan boot otomatis ( jika tidak boot otomatis coba hidupkan secara manual)


Selesai
Demikian Cara Flash Advan i4A Tested Sukses 100% Firmware Free Tanpa Password, selamat mencoba semoga bermanfaat. Jika menemui kendala saat unduh file-file diatas, atau kendala saat proses flash silahkan tinggalkan komentar di bawah.Sekian dari saya, Terimakasih Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Catatan:
[#] Backup: Pastikan untuk membackup data personal anda terlebih dahulu jika akan melakukan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, karena data akan hilang secara permanen setelah proses flash selesai.
[#] SafeLink: Mohon Maaf sebelumnya jika teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, karena ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb bisa di lewati setelah beberapa detik ( sekitar 5 detik ) setelah itu teman-teman bisa mengarahkan langsung ke link download file dan program.
[#] tags: cara flash advan i4a barca, cara flash advan i4a tanpa pc, firmware advan i4a v7, custom rom advan i4a, cara mengatasi advan i4a bootloop, firmware advan i4a terupdate, file advan i4a, firmware advan i4a lollipop

0 Response to "Cara Flash Advan i4A Tested Sukses 100% Firmware Free Tanpa Password"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.