Cara Flash Xiaomi Mi Max 2 via Mi Flash Tested 100% Work Firmware Free No Password

Cara Flash Xiaomi Mi Max 2 via Mi Flash Tested 100% Work Firmware Free No Password - Berikut adalah petunjuk dan tutorial tentang cara flash xiaomi Mi Max 2 menggunakan Mi Flashtool. Silahkan ikuti tahapan dan langkah-langkah nya secara teliti, untuk mempermudah dan meminimalisir kesalahan saat proses flash smartphone xiaomi Mi Max 2.
Catatan : Xiaomi Mi Flash hanya akan bekerja pada perangkat Xiaomi yang Qualcomm Chipset. Ini tidak akan mendukung perangkat Xiaomi yang tidak berjalan pada Qualcomm Chipset.

Langkah 1: Download dan ekstrak Xiaomi Mi Flash Tool 2016 di komputer Anda. setelah ekstrak selesai  Anda akan dapat melihat file-file berikut:
Langkah 2: Sekarang, buka File Setup untuk menginstal Xiaomi Mi Flash Tool pada komputer Anda.
Langkah 3: Download dan extract Firmware Xiaomi Mi Max 2 (fastboot file) di komputer Anda. setelah mengeluarkan xiaomi firmware, Anda akan dapat melihat file yang sama:
Langkah 4: Selanjutnya, Anda perlu menginstal Qualcomm USB Driver pada komputer Anda (Anda juga dapat mendownload Qualcomm USB Driver secara terpisah).
Langkah 5: Switch Off perangkat xiaomi anda.
Langkah 6: Sekarang, Anda perlu boot perangkat xiaomi ke Download Mode (fastboot mode). Untuk boot ke download mode: tekan dan tahan tombol Power + Volume bawah sekitar 6-8 detik.
Langkah 7: Jika berhasil maka anda akan dapat melihat layar berikut pada perangkat Anda:
Langkah 8: Sekarang, hubungkan perangkat Xiaomi Anda ke komputer menggunakan kabel USB.
Langkah 9: Kemudian, buka Xiaomi Mi Flash Tool dari Start Menu windows komputer.

Langkah 10: Setelah Xiaomi Mi Flash Tool diluncurkan Anda akan dapat melihat tampilan berikut:
Langkah 11: Sekarang, klik pada tombol Select dan arahkan ke folder Firmware.
Langkah 12: Selanjutnya, klik pada tombol Refresh hingga device smartphone terdeteksi, baru kemudian klik tombol Flash untuk memulai proses flashing.
Langkah 13: Jika proses flashing selesai dan berhasil, Anda akan dapat melihat pesan Sucess dalam Xiaomi Flash Tool seperti layar berikut.
Demikian Cara Flash Xiaomi Mi Max 2 via Mi Flash Tested 100% Sukses Firmware Global Stable Version, Jika menemui kendala saat unduh file-file diatas, atau kendala saat proses flashing dan penggunaan Mi Flash Tool, silahkan tingalkan komentar di bawah ini. Sekian dari saya selamat mecoba semoga bermanfaat. Wassalamualaikum wr wb

Catatan:
[#] Compability:
Anda dapat mengikuti tutorial di atas untuk flash firmware saham pada hampir semua xiaomi perangkat yang berjalan pada qualcomm chipset
[#] Backup: Pastikan untuk membackup data anda terlebih dahulu jika akan melakukan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, karena data akan hilang secara permanen setelah proses flash selesai.
[#] SafeLink: Mohon Maaf sebelumnya jika teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, karena ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb bisa di lewati setelah beberapa detik ( sekitar 5 detik ) setelah itu teman-teman bisa mengarahkan langsung ke link download file dan program.
[#] tags: Cara Flash Xiaomi Mi Max 2 via pc, Cara Flash Xiaomi Mi Max 2  Menggunakan Xiaomi Mi Flashtool Terbaru 2016, Cara Flash Xiaomi Mi Max 2 Menggunakan Xiaomi Mi Flashtool Terbaru 2017, Cara Flash Xiaomi Mi Max 2 Menggunakan Xiaomi Mi Flashtool Terbaru 2018, Cara Flash Xiaomi Mi Max 2 tanpa pc, cara cepat Flash Xiaomi Mi Max 2, cara mudah Flash Xiaomi Mi Max 2, cara Flash Xiaomi Mi Max 2 tested, cara flash xiaomi mi max tanpa pc, flash mi max 2 tanpa ubl, mi max 2 bootloop, cara flash mi max tanpa unlock bootloader, cara flash xiaomi mi max miui 8, flash mi max 2 to global rom, cara masuk mode download mi max 2, cara masuk mode edl mi max 2

0 Response to "Cara Flash Xiaomi Mi Max 2 via Mi Flash Tested 100% Work Firmware Free No Password"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.