Cara Flash Lenovo Vibe A A1000M via PC Tested Sukses 100% Firmware Free Tanpa Password

Assalamualaikum wr wb, selamat datang kembali di kandankjoang.com, kali ini saya akan bagikan tutorial cara flash smartphone Lenovo Vibe A A1000M via Pc. Khusus untuk seri smartphone Lenovo Vibe A A1000M yang satu ini kita akan menggunakan Software Qualcom Download Loader.

Hal ini karena chipset yang digunakan oleh Lenovo Vibe A A1000M adalah Qualcom, cara nya sedikit berbeda namun secara garis besar tidak tahapan demi tahapan nya hampir sama. Bisa dikatakan mudah tapi perlu kejelian dan ketelitian.
Baiklah langsung saja ke Tkp nya, siapkan kabel data yang bagus, bawaan handphone direkomendasikan. Kemudian pastikan baterai smartphone terisi, minimal 30-40%. jika sudah siap semua langsung ke tahapan/langkah-langkah flash di bawah ini :

Langkah 1 : Silahkan Download dan Instal Qualcom USB Driver pada komputer Anda. Jika Android USB driver sudah diinstal pada komputer Anda lewati langkah ini.
Langkah 2 :
Download dan ekstrak Qualcom Download Loader di komputer Anda. Setelah mengekstrak Anda akan dapat melihat file-file berikut :
Langkah 3 : Download Firmware Lenovo Vibe A A1000M
Langkah 4 : Kemudaian
ekstrak Firmware Lenovo Vibe A A1000M pada komputer Anda.
Langkah 5 : Sekarang buka QcomDLoader.exe (klik kanan run as administrator) 
Langkah 6 : Jika sudah terbuka maka tampilanya seperti gambar dibawah ini :
Langkah 7 : Sekarang Klik pada Gear Besar di sudut kiri atas

Langkah 8 : arahkan ke Folder hasil ekstrak Firmware Lenovo Vibe A A1000M tadi, cari folder Firmware
Langkah 9 : Klik Tombol Play atau Start
Langkah 10 : Koneksikan atau hubungkan smartphone ke komputer dalam kondisi off sambil menekan tombol volume bawah.
Langkah 11 : Setelah terdeteksi dan installasi Usb Driver berhasil maka proses flash akan berjalan, ini membutuhkan waktu kurang lebih 10-15 menit.
Langkah 12 : Proses Flash selesai dengan ditandai dengan pesan text (Passed) warna hijau dibagian tab Progress. Setelah selesai smartphone anda otomatis reboot dan loading ke layar wizard setting.
Selesai
Demikian cara Flash Smartphone  Lenovo Vibe A A1000M menggunakan Qualcom Download Loader, selamat mencoba semoga bermanfaat. Jika menemui kendala saat unduh file-file diatas, atau kendala saat proses flash silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Sekian dari saya, Terimakasih Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

0 Response to "Cara Flash Lenovo Vibe A A1000M via PC Tested Sukses 100% Firmware Free Tanpa Password"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.