Cara Flash Vivo V7 Plus via QFIL Tested Sukses 100% Firmware Free Tanpa Password

Cara Flash Vivo V7 Plus via QFIL Tested Sukses 100% Firmware Free Tanpa Password - Assalamualaikum wr wb, selamat datang kembali di kandankjoang.com, kali ini saya akan bagikan tutorial cara flash smartphone Vivo V7 Plus via Pc. Khusus untuk seri smartphone Vivo V7 Plus yang satu ini kita akan menggunakan Software QFIL atau Qualcom Flash Image Loader.


Hal ini karena chipset yang digunakan oleh Vivo V7 Plus adalah Qualcom, cara nya sedikit berbeda namun secara garis besar tidak tahapan demi tahapan nya hampir sama. Bisa dikatakan mudah tapi perlu kejelian dan ketelitian.
Baiklah langsung saja ke Tkp nya, siapkan kabel data yang bagus, bawaan handphone direkomendasikan. Kemudian pastikan baterai smartphone terisi, minimal 30-40%. jika sudah siap semua langsung ke tahapan/langkah-langkah flash di bawah ini :

Langkah 1 : Silahkan Download dan Instal Qualcom USB Driver pada komputer Anda. Jika Android USB driver sudah diinstal pada komputer Anda lewati langkah ini.
Langkah 2 :
Download dan ekstrak QFIL atau Qualcom Flash Image Loader di komputer Anda. Setelah mengekstrak Anda akan dapat melihat file-file berikut :
Langkah 3 : Download Firmware Vivo V7 Plus QFIL
Langkah 4 : Kemudaian
ekstrak Firmware Vivo V7 Plus QFIL pada komputer Anda.
Langkah 5 : Sekarang buka QFIL.exe (klik kanan run as administrator)

Langkah 6 : Jika sudah terbuka maka tampilanya seperti gambar dibawah ini :

Langkah 7 : Sekarang Klik pada Tab Browse
Langkah 8 : arahkan ke Folder hasil ekstrak Firmware Vivo V7 Plus QFIL tadi, cari image dengan ekstensi prog_emmc.mbn

Langkah 9 : Klik Tombol Download warna biru.

Langkah 10 : Koneksikan atau hubungkan smartphone ke komputer dalam kondisi off.
Langkah 11 : Setelah terdeteksi dan installasi Usb Driver berhasil maka proses flash akan berjalan, ini membutuhkan waktu kurang lebih 10-15 menit.
Langkah 12 : Setelah selesai smartphone anda otomatis reboot dan loading ke layar wizard setting.
Selesai

Demikian cara Flash Smartphone  Vivo V7 Plus menggunakan QFIL (Qualcom Flash Image Loader), selamat mencoba semoga bermanfaat. Jika menemui kendala saat unduh file-file diatas, atau kendala saat proses flash silahkan tinggalkan komentar di bawah. Sekian dari saya Sampai jumpa di tutorial-tutorial berikutnya, Terimakasih Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Catatan:
[#] Backup: Pastikan untuk membackup data personal anda terlebih dahulu jika akan melakukan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, karena data akan hilang secara permanen setelah proses flash selesai.
[#] SafeLink: Mohon Maaf sebelumnya jika teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, karena ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb bisa di lewati setelah beberapa detik ( sekitar 5 detik ) setelah itu teman-teman bisa mengarahkan langsung ke link download file dan program.

[#] tags: cara flash vivo v7+, cara mudah flash vivo v7 plus, flash vivo v7 plus via sdcard, flash vivo v7 plus via pc, solusi bootloop vivo v7 plus, rom vivo v7 plus, firmware vivo v7 plus, cara flash vivo v7 biasa, cara flash vivo v7 1718, cara flash vivo v7 lupa pola, download firmware vivo v7 plus, cara flash vivo v7 tanpa pc, cara flash vivo v7 via sd card, cara flashing vivo v7, firmware vivo v7 plus terbaru

0 Response to "Cara Flash Vivo V7 Plus via QFIL Tested Sukses 100% Firmware Free Tanpa Password"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.